Klarifikasi Ruben Onsu Tentang Pegawainya Pukul Driver Ojol

0
78
Klarifikasi Ruben Onsu Tentang Pegawainya Pukul Driver Ojol IG
Klarifikasi Ruben Onsu Tentang Pegawainya Pukul Driver Ojol IG

Klarifikasi Ruben Onsu Tentang Pegawainya Pukul Driver Ojol – Belum lama ini salah seorang karyawan alias pegawai Resto milik Ruben Onsu dikabarkan telah melakukan tindak pidana kekerasan kepada salah seorang driver ojek online alias ojol sehingga hal tersebut langsung mendadak viral di media sosial di mana pegawai restoran geprek bensu yang ada di cabang Lampung sudah melakukan penganiayaan kepada driver ojol dan akibat hal tersebut, Ruben Onsu melalui media sosial miliknya langsung memberikan klarifikasi dan meminta maaf.

Ada 7 poin klarifikasi Ruben Onsu Atas kejadian pegawai Resto miliknya yaitu restoran geprek bensu cabang Lampung yang diduga sudah melakukan kekerasan pada driver ojol Belum lama ini. Seperti diketahui apabila restoran geprek bensu adalah salah satu bisnis kuliner yang dimiliki oleh sang komedian Ruben Onsu yang mendadak viral dikarenakan masakannya sangat lezat.

Namun Sangat disayangkan akibat ulah oknum pegawai Resto Ruben Onsu tersebut, banyak dari netizen langsung mengecam Atas kejadian ini sehingga Ruben Onsu pun langsung turun tangan dan memberikan klarifikasi melalui akun Instagram miliknya bernama @ruben_onsu.

Melalui Akun tersebut ada 7 poin yang diungkapkan oleh Ruben Onsu di mana Dirinya sama sekali tidak mengetahui Atas kejadian tersebut dikarenakan ia mengetahui setelah dirinya pulang dari sebuah acara di televisi yaitu KDI 2018, dan setelah melakukan beberapa klarifikasi Ruben Onsu pun langsung meminta maaf Yang sebesar-besarnya pakuan salah seorang oknum pegawai Resto miliknya.

Klarifikasi Ruben Onsu

Dari isi klarifikasi melalui akun Instagram milik Ruben Onsu dirinya langsung meminta maaf dan memberikan beberapa poin kepada netizen dimana ada salah satu poin mengatakan apabila pemicu keributan tersebut dikarenakan masalah pribadi di antara pegawai Resto miliknya dengan driver ojek online, dan Ruben Onsu pun langsung akan bertanggung jawab dan membayar biaya rumah sakit korban penganiayaan.

Sebelum nya saya memohon maaf yg sebesar2 nya dan sangat amat menyesal kan kejadian ini terjadi, pulang Live KDI tadi malam saya sudah tidak buka instagram lagi dan saya baru tahu pagi ini . Terkait dengan peristiwa pegawai geprek bensu lampung yg melakukan pemukulan pada tukang gojek bersama ini kami ingin melakukan klarifikasi sebagai berikut : 1. Pertama tama kami mengutuk setiap perbuatan anarkis dan kekerasan yg dilakukan oleh “oknum” yg bekerja di @geprek_bensu_lampung , karena kami membenci tindakan anarkis dan kekerasan yg dilakukan oleh siapapun. 2. Kami akan mempelajari masalah yg melibatkan “oknum” tersebut dan akan segera mengambil tindakan tegas diantaranya melakukan pemecatan 3. Kami dengan segala rendah hati memohon maaf kepada korban pemukulan dan keluarga nya juga memohon maaf kepada gojek Indonesia atas perbuatan tidak terpuji yg dilakukan “oknum” karyawan Geprek Bensu Lampung. 4. Perbuatan yg dilakukan oleh “oknum” karyawan tersebut adalah perbuatan pribadi yg terkait dgn masalah pribadinya dan tidak terkait dan sangkut pautnya dgn Geprek Bensu. 5. kami meminta karyawan kami mengklarifikasi ttg masalah ini kalau ini murni masalah pribadi, dan bertanggung jawab dgn apa yg sudah dibuat kepada korban 6.Saya selaku owner dari Geprek Bensu pusat akan bertanggung jawab semua pembiayaan rumah sakit saat ini sampai selesai 7.Kami juga mendukung jika korban mengambil tindakan hukum atas pelaku kekerasan tersebut Demikian klarifikasi yg kami berikan atas kekurangan dan kesalahan yg ada saya juga mohon maaf kepada semua pihak . Ruben Onsu

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Ruben Onsu pun memberikan keleluasaan kepada korban untuk mengambil tindakan hukum atas insiden tersebut dan dirinya tidak segan-segan memecat oknum karyawan yang sudah melakukan tindak pidana kekerasan.

BACA JUGA:  Alasan Robby Purba Hengkang Dari Acara Karma ANTV Yang Bikin Kaget Warganet

Poin klarifikasi Ruben Onsu pegawainya melakukan kekerasan pada driver ojek online.

  1. Ruben Onsu menutup semua perbuatan anarkis dan kekerasan yang dilakukan oleh oknum karyawan yang bekerja di geprek bensu lampung.
  2. Ruben Onsu mengatakan akan mempelajari masalah yang melibatkan oknum karyawan dan akan mengambil tindakan tegas salah satunya memecat oknum karyawan tersebut.
  3. Ruben Onsu memohon maaf kepada korban pemukulan dan juga keluarga, ia pun meminta maaf kepada gojek Indonesia atas perlakuan oknum karyawan geprek bensu cabang Lampung.
  4. Perbuatan oknum karyawan adalah perbuatan pribadi yang terkait dengan masalah pribadinya dan tidak terkait dengan geprek bensu
  5. Ia meminta kepada karyawannya untuk mengklarifikasi terkait masalah tersebut dan hasilnya ia bertanggung jawab kepada korban atas perbuatan yang dilakukan.
  6. Ruben Onsu selaku owner dari perusahaan makanan geprek bensu akan bertanggung jawab untuk membiayai rumah sakit korban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here