Hindari Hutang, Zhu Nenek Usia 60 Tahun Lakukan Oplas Sekarang Mirip ABG

0
154
Nenek Usia 60 Tahun Lakukan Oplas Grid
Nenek Usia 60 Tahun Lakukan Oplas Grid

Hindari Hutang, Zhu Nenek Usia 60 Tahun Lakukan Oplas Sekarang Mirip ABG – Salah satu kabar dari luar negeri yang saat ini menjadi pemberitaan media online yaitu adanya seorang nenek berusia 60 tahun yang terbelit hutang dan dikabarkan perempuan yang berasal dari Tiongkok tersebut ingin menghindari supaya tidak dikejar oleh penagih hutang dengan melakukan oplas alias operasi plastik sehingga kabar beredar nenek 60 tahun tersebut sekarang mirip ABG berusia belasan tahun.

Sepertinya masalah hutang memang bisa menjadikan mereka galau dan stress, sehingga terkadang apa pun bisa mereka lakukan supaya terhindar dari hutang yang telah mereka perbuat dan nekat melakukan apapun sampai melakukan banyak cara yang tidak lazim untuk menghindari hutang tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Zhu, nenek usia 60 tahun yang melakukan oplas dan kondisinya sekarang ini mirip dengan ABG belasan tahun di mana hal tersebut ia lakukan supaya tidak ditagih hutang.

Nenek Usia 60 Tahun Lakukan Oplas

Seperti dikutip laman Asia One apabila perempuan berusia 60 tahun ini telah melakukan operasi plastik dengan tujuan menghindari hutang dan tidak tanggung-tanggung oplas tersebut membuat dirinya bertransformasi jadi seorang gadis ABG yang cantik berusia 20 tahunan.

Akan tetapi sangat disayangkan pihak kepolisian pun berhasil mengungkap jati diri perempuan tersebut setelah lari dari kewajibannya untuk membayar hutang selama 6 bulan lebih dan sekarang ini perempuan tersebut sudah di penjara dengan hukuman 16 bulan penjara karena ulahnya yang tidak mau membayar hutang malah melakukan oplas.

Sebelumnya diketahui apabila Zhu mempunyai hutang sekitar 6 juta dolar Amerika Serikat di mana hutannya tersebut sebagian besar dari pabrik garmen yang ia kelola pada awal tahun yang lalu pihak pengadilan meminta kepada perempuan ini supaya membayar hutang akan tetapi bukannya membayar malah menghilang tanpa adanya jejak dan diketahui perempuan ini melarikan diri ke daerah Shenzhen.

Ketika polisi berhasil menangkap Nenek 60 tahun tersebut ternyata perempuan ini sudah baku dan harus tergantung pada bantuan adiknya supaya bisa bertahan hidup dan ternyata ada fakta lain yang ditemukan oleh pihak Kepolisian apabila perempuan ini masuk ke dalam sebuah klub eksklusif di mana seluruh anggota wajib membayar uang masuk sebesar 40000 dolar.

Bukan hanya itu saja, Zhu di beberapa media sosial yang ia miliki ternyata melarikan diri dengan cara berfoya-foya bersama beberapa rekan media sosial perempuan ini, selanjutnya perempuan ini pun diketahui membeli beberapa kendaraan roda empat dan mengalihkan kepemilikannya pada saudara perempuannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here