Kelakuan Jhelmis Jia Netizen Pukul Kucing Sampai Tewas, Bikin Warganet Geram

0
50
Jhelmis Jia Netizen Pukul Kucing Sampai Tewas FB
Jhelmis Jia Netizen Pukul Kucing Sampai Tewas FB

Kelakuan Jhelmis Jia Netizen Pukul Kucing Sampai Tewas, Bikin Warganet Geram – Pernyataan tindak kekerasan tidak hanya terjadi pada manusia akan tetapi tindak kekerasan yang tidak terpuji tersebut di zaman sekarang ini terjadi pada beberapa hewan peliharaan seperti Belum lama ini salah seorang netizen bernama Jhelmis Jia mengubah penyiksaan terhadap kucing peliharaannya dikarenakan dirinya merasa gemas dan alasan yang tidak masuk akal sehingga membuat warganet merasa geram dan mengecam perbuatan pria berkulit hitam tersebut.

Jhelmis Jia merupakan seorang netizen yang diketahui menganiaya seekor kucing Sampai Mati di mana kelakuan pria tersebut dengan beraninya diunggah di akun media sosial miliknya dengan menuliskan alasan kenapa dirinya memukul hewan Malang tersebut sampai tewas. Alasan yang ditulis oleh pria ini Ternyata dianggap tidak masuk akal oleh netizen dan malah membuat warganet merasa G dengan kelakuan pria tersebut.

Bukan hanya tulisan yang diunggah oleh Jia, akan tetapi ada beberapa foto yang diunggah di mana foto kucing yang mempunyai bulu warna orange sudah dalam keadaan tewas dan kepalanya penuh dengan darah akibat dipukul sampai meninggal. Selanjutnya postingan ini pun langsung viral di akun Instagram bernama @omg.indonesia.id pada hari Senin 30 Juli 2018 kemarin.

Dari tulisan pria bernama Jhelmis Jia melalui akun media sosial miliknya apabila alasan kenapa dirinya membunuh Sang kucing peliharaan dikarenakan sang kucing nakal dan suka mencuri ayam kalau tengah malam sehingga alasan tersebut pun langsung membuat heboh dan tidak masuk akal.

Profil Jhelmis Jia pembunuh kucing

Dari berbagai sumber yang kami dapatkan apabila pria ini ternyata berasal dari Sulawesi Selatan Kabupaten Pinrang dimana setelah ia mengunggah foto membunuh Sang kucing Langsung menghapus foto tersebut dan meminta maaf kepada netizen di media sosial.

BACA JUGA:  Postingan Raggiel’l Ockah Soal Uang Rp50 Ribu Untuk Belanja Mendadak Viral di Sosmed

Ia menegaskan apabila dirinya membunuh kucing tersebut dikarenakan sudah memakan 40 ekor anak ayam yang ia ternak hanya dalam waktu satu malam.

Bukan hanya itu saja, di dalam klarifikasi lelaki yang membunuh kucing ini ternyata kucing yang dibunuh adalah kucing hutan yang biasa meresahkan masyarakat dan biasa disebut dengan Cingkalung.

Walaupun Jhelmis Jia sudah meminta maaf kepada netizen akan tetapi dari beberapa warga net meminta apabila si pembunuh kucing malang tersebut dengan alasan yang tidak masuk akal haruslah dipidanakan apalagi alasannya sangat tidak logis seperti kucing bisa memakan 40 ekor ayam dalam waktu satu malam dan juga pusing tersebut yang ia anggap sebagai kucing hutan namun bukan melainkan kucing biasa yang biasa menjadi kucing peliharaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here